Bhabinkamtibmas Bakajaya Terus Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bhabinkamtibmas Bakajaya Terus Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Thursday, April 15, 2021

 

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim Memberikan Bantuan Al-Qur'an di Masjid Pancasila Desa Bakajaya


Dompu, Infobima.com - Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim kini manfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk terus meraih pundi-pundi pahala dengan menebarkan kebaikan.


Kali ini ia membagikan sejumlah Al-Qur'an di Masjid Pancasila Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada Kamis (15/4/21), usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah.


Pemberian bantuan sejumlah Al-Qur'an diserahkan langsung kepada tokoh agama. Pada kesempatan itu Brigadir Agus Salim juga menghimbau kepada segenap masyarakat yang ada untuk tetap mematuhi protocol kesehatan guna mencegah klaster baru Covid-19 dengan cara menerapkan 5M yaitu, Memakai masker. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,

Menjaga jarak. Menjauhi kerumunan, serta

Membatasi mobilisasi dan interaksi.


Al-Qur'an yang dibagikan tersebut dibelikan Agus Salim dengan dana pribadi, ia juga berencana akan membagikan Al-Qur'an pada hari Jumat besok 16 April di mushola Dusun Rasanae selatan.


"Rencana saya kedepan, saya akan membagikan Al-Qur'an kepada semua masjid" ungkapnya saat dikonfirmasi.


Upaya yang lakukan Bhabinkamtibmas sekarang untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, sembari ia melakukan silaturahmi guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan melalui edukasi dan imbauan yang disampaikan.(Din)