Kasihan, Benjolan di Leher Bocah ini Harus Segera Dioperasi, Namun Kendala Biaya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasihan, Benjolan di Leher Bocah ini Harus Segera Dioperasi, Namun Kendala Biaya

Sunday, April 11, 2021

 


Bima, Infobima.com - Rizki, bocah berusia 1.2 tahun warga Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), ia menderita benjolan pada bagian leher sebelah kanan yang harus segera dioperasi.


Dokter dari RSUD Bima sudah meminta agar Rizki harus segera dioperasi. Namun kasihan, karena keterbatasan biaya, harapan untuk melaksanakan operasi yang didambakan orang tua Rizki sepertinya akan sirna karena kendala biaya. 


Benjolan pada leher Rizky semakin hari semakin membersar seperti bola, orang tua Rizki yang tidak memiliki pendapatan tetap kini hanya bisa pasrah melihat anaknya terus menjerit kesakitan. 


"Kata dokter Rizki akan dioperasi, namun kondisinya masih belum stabil untuk dioprasi" jelas Asiah, (Ibu nda Rizki) yang dikonfirmasi.


Ironisnya, saat ini Rizki masih berbaring di RSUD Bima, namun rupanya Rizki tidak memiliki kartu BPJS, lengkap sudah penderita bocah ini.


"Dalam keadaan seperti ini, sama sekali tidak ada kebijak dari pihak BPJS untuk membantu," lirihnya Asiah.


Harapan besar Asiah (orang tua Rizki, red). Lewat media ini ia sangat berharap adanya dermawan yang bisa membantu untuk proses operasi anaknya agar secepatnya terlaksanakan.(Din)