Peduli Warga, Kadis Perkim Tak Mengenal Hari Libur Turun Langsun di Donggo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Peduli Warga, Kadis Perkim Tak Mengenal Hari Libur Turun Langsun di Donggo

Saturday, April 24, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Sosok Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Taufikurrahman ST,MT, yang sederhana dan berpengalaman dalam membangun Daerah Kabupaten Bima sejak menjabat Kadis Tak mengenal hari libur dan waktu dalam menjalankan tugasnya. Turun di Desa Doridungga Kecamatan Donggo dan Dusun Bajo Desa Bajo Kecamatan Soromandi. 


Ia menyampaikan, Sebagai tanggung jawab moral dan tugas dirinya tak mengenal libur. Apalagi tanggung jawab atas pelayanan air bersih bagi masyarakat yang mendapatkan program Pamsimas, seperti di Doridungga dan Dusun Bajo ini," ungkapnya. 



Kata dia, hari ini kami dilaporkan ada permasalahan terhambatnya alat di Dusun Bajo. Makanya kami turun mengecek dan memperbaiki bersama tehnisi dan mengandeng aparatur desa setempat," ungkapnya. 


"Mengingat peralatan yang sangat mahal dan buatan luar, pihaknya turun langsung. Disatu sisi kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat sangat penting, apalagi ini bulan Puasa," tuturnya. 


"Semoga dengan program ini masyarakat pesisir di kabupaten Bima dapat diperbantukan akan masalah air," akunya.

Sementara itu, Ahmad warga Dusun Bajo Desa Bajo kecamatan Soromandi sejak alat ini ada kami tak lagi kesusahan dengan air bersih. "Semoga ini untuk selamanya, karena air adalah kebutuhan penting alias utama," tegasnya. 


"Terimah kasih kepada IDP-Dahlan selaku Bupati dan Wakil Bupati Bima yang mencanangkan program ini, khusus kadis perkim kami doakan selalu sehat dalam menjalankan tugas," kata Ahmad Warga setempat pada media ini. (Usman).