Pemilik SPBU Desa Rabakodo Bapak Amsal Solaiman/Chengsing, Ambil Bagian Dalam Membatu Korban Banjir di Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemilik SPBU Desa Rabakodo Bapak Amsal Solaiman/Chengsing, Ambil Bagian Dalam Membatu Korban Banjir di Bima

Tuesday, April 20, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Pemilik SPBU Rabakodo Bapak Amsal Solaiman/Chengsing ambil bagian dalam membatu warga korban banjir bandang di berbagai Desa yang ada di 5 Kecamatan Kabupaten Bima.


Banjir bandang yang terjadi hari Jum'at lalu menimbulkan kerusakan serta kerugian bagi masyarakat di Kabupaten Bima tepatnya di Kecematan Palibelo, Woha, Monta, Bolo dan Madapangga.

Sebagai bentuk kepedulian dari bencana banjir tersebut Pemilik SPBU Rabakodo sekaligus Kontraktor ini, salurkan bantuan kepada masyarakat tepatnya di Desa Dena, Desa Tonda, Desa Rade, Kecamatan Madapangga, serta Desa Leu, dan Desa Sanolo Kecamatan Bolo, dan masih banyak Desa-desa lainnya ada di 5 Kecamatan yang terdampak banjir bandang tersebut.


Adapun bantuan yang disalurkan berupa Paket Sembako, Air minum, dan kebutuhan-kebutuhan mendasar lainnya yang sangat diperlukan oleh warga terdampak banjir bandang tersebut.

Pemilik SPBU Rabakodo, Bapak Amsal Solaiman/CHENGSING menyampaikan ini merupakan aksi misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Bima khususnya di Kecamatan Madapangga, Kecamatan Bolo, dan Kecamatan lainya yang terdampak banjir bandang tersebut.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang", tutup Amsal Solaiman Alias CHENGSING.


Salah satu warga terdampak Banjir Bandang, Ahmad, mengucapkan terima kasih Banyak Kepada Bapak Amsal Solaiman/CHENGSINGA yang telah berbagi kepada kami, warga korban banjir bandang disini, ini sangat-sangat meringangkan beban kami"ujar Ahmad.

Ditambahkanya secara pribadi merasa berterimakasih kepada kebaikan dari Bapak Amsal Solaiman/CHENGSING yang telah bersedia membantun kami yang terkena dampak banjir. Juga atas perihatin serta kepeduliannya yang begitu luar biasa.” tutupnya Ahmad. (Usman).