Wakil Ketua TP-PKK Kab. Dompu Menjadi Narasumber Dalam Forum Puspa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wakil Ketua TP-PKK Kab. Dompu Menjadi Narasumber Dalam Forum Puspa

Wednesday, April 14, 2021



 Dompu, Infobima.com - Forum Diskusi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa). Forum ini menurut Kabid P3A Dinas P3A Kab. Dompu, Hj. Nurjayanti, SKM.M.PH, Selasa (13/04/2021) merupakan forum partisipan guna mengajak semua elemen penting daerah memberikan masukan dan usul saran dalam upaya peingkatan kapasitas perempuan dan Anak. 


Usul saran atau masukan dapat berupa pemikiran, ide atau gagasan yang berguna untuk peningkatan kapasitas perempuan dan anak, tandas wanita cantik yang biasa disapa Umi Yaya. 


Forum Puspa merupakan program Kementerian P3A RI dan telah terbentuk dimasing-masing Kab/Kota di Indonesia dibawah koordinasi Dinas P3A, ungkapnya. 


Selanjutnya wanita bergelar Magister Kesehatan Publik ini, mengungkapkan Forum Puspa Kab. Dompu diawal ramadhan ini, Selasa (13/04/2021) di Aula Dinas P3A, mengadakan diskusi publik untuk peningkatan kapasitas perempuan dan anak. 


Hadir sebagai Narasumber dimomen ini, Wakil ketua TP-PKK, Hj. Siti Faridah, Kadis P3A, Hj. Daryati K, M.Si dan dari Bappeda dan Litbang Kab. Dompu, urainya.(Tim)