Dari Modeling Menuju Pejabat Birokrasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dari Modeling Menuju Pejabat Birokrasi

Monday, May 17, 2021


Mataram, Media Info Bima Online - Rina Margasari menjabat sebagai kepala seksi pelayanan Asrama Haji Embarkasi Lombok, Rina Margasari adalah sosok pemimpin yang tidak banyak bicara  namun memiliki kemampuan dan kecerdasan. 


Wanita cantik dan cerdas ini adalah Lulusan Cum Laude pada Fakultas ekonomi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Kecerdasan rina margasari ini sudah terlihat sejak masa kecilnya, ia memiliki kemampuan komunikasi yang santun dan  baik terhadap bawahan maupun orang lain. 


Kecerdasan yang dimiliki oleh Rina Margasari sudah nampak sejak ia kecil, ada beberapa prestasi yang ia raih sejak SMP maupun SMA. Selain prestasi Akademik tersebut ia juga meraih banyak prestasi non akademik. Adapun Prestasi yang pernah dia raih sebagai juara III Tingkat Kabupaten Lomba CIKNGAH Bengkulu Tahun 2000 tingkat Dewasa yang diadakan di Hotel Horison Bengkulu.


Juara II Tingkat Kabupaten Tahun 2016 Lomba Batik PeiKaGaNga & Bati Nusantara tingkat Umum Putri. Juara II Putri Lomba Bintang Vokalis yang diadakan oleh Kemenag dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Kabupaten Rejang Lebong 2017. Piala Tetap Lomba Ratu Semulen I Tingkat Kabupaten Tahun 2001. 


Jauara Harapan II Lomba Peragaan Busana Muslim Muslimah  Se-DIY Jateng Tahun 2004. THE BEST PERFORMANCE Pemilihan Putri Pesona By Next  Modeling School  & Avon kosmetik Tahun 2001. Juara III Lomba Solo Song kreasi curup seni Tingkat Kabupaten 2016. Mewaikili Provinsi Bengukulu Dalam Rangka Pekan Budaya Nasional Tahun 2000 di Jakarta. 


Disamping prestasi akademik maupun non akademik tersebut ia sosok pemimpin yang memiliki kepribadian yang tegas dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Rina Margasari seorang pemimpin yang rajin ibadah dan selalu bersyukur apapun yang ia miliki saat ini. 


Selain hal itu Rina Margasari merupakan seorang pemimpin yang menghargai sesama dan suka menolong. modal inilah yang dimiliki oleh Rina Margasari dimanapun ia berada selalu di senangi dan disukai banyak orang. (Usman).