Kadis P3A Kota Bima, Rapat Evaluasi Rumah Aspirasi di Kelurahan Rabadompu Timur.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kadis P3A Kota Bima, Rapat Evaluasi Rumah Aspirasi di Kelurahan Rabadompu Timur.

Wednesday, May 19, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, (DP3A) Kota Bima, melakukan Rapat Evaluasi Rumah Aspirasi bersama seluruh Rt/Rw Tokoh masyarakat, tokot Agama di Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu, (19/05/2021).


Turut Hadir dalam Rapat Evaluasi tersebut, Kepala Dinas (P3A) Kota Bima, Lurah Rabadompu Timur, Bhabinkantibmas, Babinsa, Rt/Rw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta undangan lainnya.


Kepala Dinas (DP3A) Kota Bima, H. Ahmad, SE, menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan Rapat Evaluasi ini, adalah untuk menyamakan persepsi dan pandangan tentang kebersamaan, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat akan fungsi dan tata kerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima, 


Lanjutnya, bahwa program Rumah Aspirasi Pemberdayaan Perempuan Kota Bima ini, merupakan inovasi dari Dinas (DP3A) Kota Bima yang sudah dilaunching sejak bulan November 2019, dengan tiga Kelurahan sebagai pilot project, yaitu Kelurahan Rabadompu Barat, Kelurahan Rabangodu Utara dan Kelurahan Penatoi, sedangkan untuk Aplikasi SIRAPP, sudah dilaunching oleh Bapak Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE) pada tanggal 11 Juni 2020 yang lalu secara vidio Conference (vidcon). 


H. Ahmad dalam rapat Evaluasi ini, Besar harapan kita semua bahwa keberadaan Rumah Aspirasi Pemberdayaan Perempuan ini kita manfaatkan semaksimal mungkin dalam rangka mendekatkan pelayanan Pemerintah terhadap Warga Kota Bima, tutupnya. (Usman).