Anggota DPRD Propinsi NTB, H. MAN Reses di Kelurahan Ule, Perioritaskan Untuk Pembangunan Ule
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPRD Propinsi NTB, H. MAN Reses di Kelurahan Ule, Perioritaskan Untuk Pembangunan Ule

Tuesday, June 29, 2021

Kota Bima - NTB. Media Info Bima Online -  Anggota DPRD Provinsi NTB H. Arahman H. Abidin, SE, dari Fraksi Demokrat, (PD) Daerah Pemilihan, (Dapil 6) Yakni, Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu, melakukan Reses di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Senin (28/06/21).


Kegiatan Reses yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Ule Asakota Kota Bima ini, dihadiri oleh Lurah Ule, Nahyar Munkar S Pd, Sekretaris, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemudan serta tamu undangan lainya, dengan mengikuti protokol kesehatan.


Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Arahman H. Abidin, SE, mengatakan bahwa kegiatan reses dilakukan hari ini, adalah jadwal resmi dari kami anggota DPRD Provinsi NTB untuk masyarakat Kota Bima. Dan kami hanya menjalankan tugas sesuai apa yang diinginkan oleh masyarakat. "kata Mantan Wakil Walikota Bima 2 periode ini.


"Dengan adanya kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa duduk di kursi DPRD Provinsi NTB saat ini. 

H. MAN Sekarang dan ingin mendengarkan apa keinginan masyarakat melalui Reses ini. 


Lanjut Aji MAN, mungkin ada yang bisa saya realisasikan nanti untuk Kelurahan Ule serta Kota Bima, termasuk Dapil 6 pada umumnya."ungkap anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB dari Partai Demokrat ini.


Dia mengakui, meskipun dengan keterbatasan anggaran di tahun 2021 ini disebabkan oleh Covid-19, tapi dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pembangunan untuk masyarakat Kelurahan Ule.


"Untuk APBD 2022 saya masukan jalan usaha Tani 2 paket untuk Kelurahan Ule sebagai skala perioritas, dan kalaupun masih ada yang lain bisa diajukan melaui proposal. Mungkin bisa masukkan pada anggaran perubahan 2022." terangnya.


"Dengan adanya kami di DPRD Provinsi ini saya berharap kepada masyarakat manfaatkanlah kami dengan sebaik mungkin, demi kebaikan masyarakat bersama." harapnya.


Terkait aspirasi masyarakat tentang pengerasan jalan usaha tani, perbaikan sungai serta perbaikan masjid. Dirinya akan usahakan, dan mudah-mudahan di APBD Provinsi nanti kondisi keuangan membaik serta Covid-19 tidak terlalu parah dan menyita banyak anggaran untuk penanganannya


Informasi yang dihimpun Awak media ini, Disaat reses di Kelurahan Ule, Aji Man (Sapaannya), Usman