Bidang Dokker Polda NTB Gelar Bakti Sosial Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bidang Dokker Polda NTB Gelar Bakti Sosial Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun

Thursday, June 17, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Bidang Dokkes Polda NTB Pada hari Rabu, (16/6/2021) Pagi,  menggelar Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 dan HUT Dokkes Polri Ke-75 Tahun 2021. HUT Dokkes Polri Tahun ini mengambil tema "Dokkes Berbakti Untuk Polri Bagi Negeri"


Bakti Sosial Kesehatan yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram Pada Pagi hari ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yakni diantaranya, Sunat Massal, Operasi bibir sumbing, laparoskopi, dan Pemeriksaan Kesehatan untuk Purnawirawan.

Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Nindya M. Iqbal yang berkesempatan hadir dalam rangkaian acara pagi hari ini, langsung meninjau pelaksanaan operasi bibir sumbing dan sunatan masal. Tak lupa ia juga menenok beberapa pasien rawat inap yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. 


Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda NTB bersama Rumkit Bhayangkara Mataram. Menurut Jendral Bintang Dua itu kegiatan tersebut merupakan implementasi menghadirkan Negara ditengah – tengah Masyarakat.

Diakhir Kegiatan tersebut Irjen Pol. M. Iqbal yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTB dan Kabid Dokkes Polda NTB serta Karumkit Bhayangkara Mataram melakukan pemotongan pita dalam rangka pembukaan operasional Alat CT Scan 32 Slice guna menunjang peralatan Rumah Sakit Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik untuk anggota Polri dan Masyarakat. (Usman).