Grend Opening Alfamart, Ketua MK RI Serahkan Plakat Kepada Wali Kota Bima HML
Cari Berita

Iklan 970x90px

Grend Opening Alfamart, Ketua MK RI Serahkan Plakat Kepada Wali Kota Bima HML

Saturday, June 19, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Dalam Retail Alfamart yang dilaksanakan Grand Opening Modern terlengkap itu dihadiri oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, DR. H. Anwar Usman, SH., MH dan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).


Ketua MK dan Walikota HML tidak sekedar hadir dalam Grand Opening yang terletak di jantung Kota Bima yang berlokasi di Jalan Sulawesi depan Hotel Lambitu tersebut, melainkan memberikan kata sambutan sekaligus Ketua MK Republik Indonesia memberikan apresiasi yang amat sangat dalam pada kepemimpinan Walikota Bima HML yang sudah punya inovasi membangun Kota Bima.


Dalam Sambutannya, Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, DR. H. Anwar Usman, SH, MH menyebutkan bahwa hadirnya retail modern Alfa Mart di Kota Bima eksistensinya tidak semata-mata urusan bisnis namun lebih dari itu.


“Hadirnya Alfa Mart tidak serta merta urusan Bisnis, melainkan ada nilai pemberdayaan warga masyarakat Kota Bima” ungkap Anwar Usman.


Sementara itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam sambutan singkatnya menyebutkan bahwa Retail Modern Alfa Mart di Kota Bima memiliki nilai positif untuk pemberdayaan UMKM yang ada di Kota Bima.


“Hadirnya Retail modern Alfa Mart bangkitkan usaha kecil menengah karena dalam kesepakatan atau MoU nya ikut memasarkan produk lokal yang memenuhi standar kelayakan” ungkap HML


Lanjut Wali Kota Bima, bukan usaha bisnis saja, akan tetapi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bima dan membuka lapangan pekerjaan


Juga untuk meningkatkan usaha UMKM karena produk UMKM akan masuk Alfamart, ungkap HML. (Usman).