Kampanye Akbar Cakades Madaparama, Antusias Warga Penuhi Jalan Raya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kampanye Akbar Cakades Madaparama, Antusias Warga Penuhi Jalan Raya

Thursday, June 10, 2021

 

Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Madaparama, Suradin, S.Pd, Nomor Urut 1


Dompu, Infobima.com - Ratusan pendukung dan simpatisan  Calon Kepala Desa (Cakades) Madaparama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, nomor urut 1.  meluap ke ruas jalan utama, lintas Sumbawa saat melakukan konvoi, dalam kampanye akbar saudara Suradin, S.Pd yang berlangsung pada Kamis (10/6/21). Pukul 13.30 wita.


Pelaksanaan kampanye akbar berlangsung di lapangan sepak bola, Desa Madaparama dan dikawal oleh tim gabungan TNI Polri.


Antusias para simpatisan, tim sukses, kader, relawan serta warga yang mendukung calon Kepala Desa Madaparama, nomor urut satu, "Suradin" mereka berbondong-bondong menuju lapangan menggunakan sepeda motor dan mobil pickup untuk memberikan dukungan terhadap Cakades jagoan mereka.



Didamping sang istri Lena Marlina Amd.Keb, Suradin (Cakades) menyampaikan orasi politiknya, dan menyampaikan visi dan misi. Dalam misi yang disampaikan bahwa dia ingin membangun kepemimpinan yang jujur, transparan, amanah dan kreatif, demi terwujudnya Desa Madaparama yang lebih maju dan moderen serta menuju masyarakat yang sejahtera, makmur, aman, tertib, dan berkeadilan yang didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai.


”Saya akan meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan publik dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi aparatur pemerintah maupun lembaga desa serta meningkatkan pembangunan fisik dan non fisik di segala bidang. Dan saya akan menggali potensi desa dalam rangka peningkatan pendapatan asli desa, mewujudkan tingkat pendidikan yang baik bagi masyarakat, mewujudkan masyarakat yang sehat serta lingkungan yang bersih, mewujudkan masyarakat desa yang aman ,tentram dan nyaman serta mewujudkan masyarakat yang religius dan peningkatan pemberdayaan masyarakat dan kemampuan daya saing sosial ekonomi “. Paparnya. 


Selain itu, lewat orasi politiknya, Suradin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa madaparama terlebih khusus bagi Tim dan massa pendukung yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk kembali memimpin Desa Madaparama dalam enam tahun kedepan apa bila terpilih dalam periode 2021 s/d 2027.(Din)