Puluhan Santri Dompu Do'akan Gus Ami Jadi Presiden 2024
Cari Berita

Iklan 970x90px

Puluhan Santri Dompu Do'akan Gus Ami Jadi Presiden 2024

Saturday, July 24, 2021

Foto : Anggota DPRD Propinsi NTB, Akhdiansyah, S.Hi, Fraksi PKB, Gelar Khataman Al-Qur'an


Dompu, Media Info Bima Online - Puluhan Santri Pondok pesantren Yasmin Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Kabupatem Dompu Nusa Tenggara Barat mengikuti majelis khataman Al Qur’an yang disenggerakan oleh Anggota DPRD NTB Akhdiansyah, S.Hi, Jum’at (23/7/2021).


“Bertepatan dengan hari lahir, (Harlah) PKB yang ke-23 Tahun, Syukur Alhamdulillah hari ini kami bersama para Santri Pondok pesantren Yasmin Desa Dorebara, mengadakan Majelis Khataman Al-Qur’an dengan khidmat” Terang Akhdiansyah Politisi PKB yang akrab disapa Guru To’i ini.

Guru To’i Sapaanya menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Dompu tetapi di seluruh Wilayah di Indonesua dan dilaksanakan secara serentak yang diikuti oleh Pengurus, Kader, Simpatisan dan seluruh Anggota DPRD, baik DPR RI, Propinsi, maupun Kabupaten/Kota, ucap Anggota DPRD Propinsi NTB dari Fraksi PKB ini.


“Dengan harapan kita, melalui Majelis Khataman ini, Keluarga Besar PKB ikut mendoakan Indonesia agar segera keluar dari pandemi Covid-19 dan PKB tetap jaya sebagai pejuang islam rahmatan lil alamin serta cita-cita, dan Ketua Umum PKB, A. Muhaimin Iskandar, dapat memimpin RI Tahun 2024 tercapai” pungkas Anggota DPRD NTB Satu Periode ini.

Dalam acara tersebut juga dibagikan sejumlah bingkisan dari Gus Ami untuk para santri sebagai kenang-kenangan dan motivasi para santri semangat mendalami ilmu Al Qur’an, tutup Guru To'i, (Usman).