Bakti sosial Kodim 1608/Bima Kepada Warga Monta Selatan di Saat Pandemik Covid-19
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bakti sosial Kodim 1608/Bima Kepada Warga Monta Selatan di Saat Pandemik Covid-19

Thursday, August 19, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Keperdulian TNI AD Kodim 1608 Bima terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Pandemi Covid-19 di sertai meringankan beban masyarakat,  tepatnya di Kantor Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabuten Bima Kodim, 1608 Bima melakukan kegiatan Baksos, Rabu, (19/08/2021), Sekira pukul 11: 30. Wita.


Dandim Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, yang di wakili Kasdim Bima Mayor, inf Yudha Bhakti, mengatakan sekarang kita lagi semua dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, Kasdim menghimbau kepada masyarakat agar Tetap Mengikuti Protokol kesehatan Agar kita semua terhindar dari bahaya laten Virus Covid-19 yang sudah banyak menelan korban jiwa ini, Ujar Pria Bermelati Satu itu.


Lanjut Kasdim, apa yang kimi  lakukan ini semoga bermanfaat dan serta menjadi nilai Ibadah dihadapan Allh SWT, tuturnya saat dikonfirmasi awak media ini di sela-sela kesibukannya.


"Kami sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah-tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk membantu masyarakat kami, Ucap Kasdim yang baru bertugas kurang lebih 2 bulan di Makodim 1608 Bima ini"


Sebanyak 25 orang masyarakat yang menerima Bantuan tersebut, dan semuanya adalah lanjut usia, (lansia)

Sementara itu, Sekdes Tolouwi, Irma, S.Pd, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kodim 1608 Bima yang telah dengan tulus meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan kepada warga kami, ujarnya.


Irma Sapaan Akarab Sekdes Tolouwi, mengatakan kami Pemdes Tolouwi dan masyarakat Tolouwi sangat mendungkung penuh tugas-tugas pokok TNI-POLRI dalam memberantas segala bentuk tindakan kriminal serta perbuatan yang meresahkan masyarakat, tutup Sekdes. (Usman).