Danramil 1608-01/Rasanae Barat Kota Bima, Kodim 1608 Bima, Ajak Warga Untuk Selalu Taati Prokes
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1608-01/Rasanae Barat Kota Bima, Kodim 1608 Bima, Ajak Warga Untuk Selalu Taati Prokes

Monday, August 30, 2021

Kota Bima, Media Info Bima, Danramil Rasanae Barat Kasdim, 1608-01/Bima, Apel Pagi bersama Lurah Ule dan seluruh Crew Kelurahan Ule, yang bertempat di Halaman Kantor Lurah Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Senin, (30/08/2021).


Kasdim 1608 Bima dalam arahannya mengatakan dan mengajak kita semua, selaku aparat TNI, harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat terutama dalam menangani Covid-19 ini.

Kalau kita arahkan ke warga untuk menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Mengihidari kerumunan semuanya itu, kita yang harus mengawalinya baru masyarakat bisa mengikutinya.


Lanjut Beliau menyarankan kepada seluruh pegawai Kelurahan Ule agar perkuat imunnya dengan makan yang bergizi dan berolah raga yang ringan-ringan, harapannya.

Oleh karena itu, perlu dilakukan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan PPKM. Salah satu caranya yakni melalui pendisiplinan masyarakat terhadap prokes.


Arahan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas tiga pilar yaitu TNI-Polri dan Pemerintah Kelurahan dalam penanganan PPKM Darurat,” Jelasnya. (Usman).


"Semoga kita selalu terjaga kesehatan semua, tutup Kasdim. (Usman).