Kadishub Apatis Terhadap Masalah Kapal Yang Menelan Biaya APBD Sebanyak 4,2 M
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kadishub Apatis Terhadap Masalah Kapal Yang Menelan Biaya APBD Sebanyak 4,2 M

Friday, September 17, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Sudah sejak sepekan Berita awal dari beberapa Media Online, Cetak, dan Elektronik tentang adanya dugaan kongkalikong Anggaran APBD yang menelan biaya sekitar 4,2 M. Kadishub sepertinya memberikan PHP terhadap sejumlah Media dengan mengatakan menunggu direktur yang mengerjakan Proyek itu, tetapi hingga saat ini tak kunjung terealisasi atau apatis. (14/09).


Karena Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima menjanjikan akan memanggil Direktur Utama CV. Tersebut, namun janji tersebut tak urung di tunaikan, sepertinya kuat dugaan kami bahwa Kadis, PPK dan Direktur tersebut memang sengaja kongkalikong terhadap anggaran yang cukup fantastis itu.


Sebagaimana dalam Chatnya yang kami akan tunjukan pada publik nanti, dikatakannya bahwa terhadap dugaan itu sudah dua Kapal telah selesai dikerjakan sementara 2 lainnya dalam Proses pembuatannya. Namun demikian beliau berjanji akan memanggil para pihak termasuk Direktur yang bekerja pada Proyek itu dan PPKnya. 


Namun hasilnya hingga berita ini diturunkan sepertinya hanya di PHP saja, karena ada ketidak jelasan dari pihak Dinas tersebut sehingga masyarakat sekitar terus mempertanyakan kepada Awak Media yang telah memberitakan awalnya.


Kali ini Mulyadi terus saja mempertanyakan kepada media tentang kapan ada titik terangnya, bahkan beliau menganggap bahwa media ini tidak berpihak pada kami dan berpihak pada Pemerintah. Akunya


Selain saya masih banyak yang lainnya turut mempertanyakan tentang kredibilitas media yang telah merilis Berita kita, jika media ini tidak bisa  melakukannya, maka kami akan mendatangi Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bima untuk melakukan Audiens dengan para Pihak. (TIM IB).