Bupati Dompu "AKJ" Lakukan Terobosan untuk Mempercepat Program Jara Pasaka -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu "AKJ" Lakukan Terobosan untuk Mempercepat Program Jara Pasaka

Tuesday, October 12, 2021

 

Foto Bupati Bersama Unsur Kepentingan Dari Pemerintah Pusat


Dompu, Infobima.com - Demi memenuhi janji politiknya kepada masyarakat Dompu untuk mewujudkan visi Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Relugius (Mashur) dan program unggulan Jagung, Porang, Padi dan Sapi (Jara Pasaka).


Bupati Dompu Kader Jaelani (AKJ) kini tengah melakukan terobosan-terobosan untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak guna mensukseskan hajatannya dalam misi Dompu Mashur dan program Jara Pasaka, tidak hanya pendekatan pada pemerintah provinsi yang dilakukan, namun terobosannya sampai pemerintah pusat bahkan dengan pihak swasta.


Hal ini diungkap Kabag Prokopim Setda Dompu Ardiansyah, SE yang juga ikut mendampingi Bupati. Dikatakan jika Bupati AKJ telah melakukan meeting bersama Sekretaris Ditjen PDS Produk Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan. Pada (11/10/21).


Meeting ini sebagai langkah dan upaya Bupati AKJ dalam mewujudkan Fish Estate sepanjang Teluk Cempi.


 "Disepanjang perairan Teluk Cempi banyak potensi perikanan dan kelautan yang bisa dimanfaatkan bagi kemaslahatan warga Dompu".Mengutip pernyataan Adiansyah, atas keterangan Bupati.



 Lanjut Ardiansyah, "Berbagai terobosan penting dilakukan Bupati untuk mendapat dukungan dari berbagai pihak, ini semua untuk kebutuhan warga dan daerah yang dilakukan. Semoga apa yang diupayakan Bupati AKJ ini membawa keberkahan bagi daerah" Harapnya.(Din)


 "