Babinsa Doromelo dan Babinsa Anamina Lakukan Patroli Kontrol Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Doromelo dan Babinsa Anamina Lakukan Patroli Kontrol Wilayah

Saturday, July 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Patroli Ronda malam dengan mengontrol seluruh sudut wilayah dilakukan Babinsa Desa Doromelo dan Babinsa Desa Anamina pada  Kamis 14 Juli  2022. 


Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman bersama Bhabinkamtibmas Aipda Erdan mengontrol warganya di Dusun Transad I II dan III (seputaran cabang Manggelewa), Pada pukul 20.15  wita.  


Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa ini melaksanakan patroli ronda malam sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari virus covid 19.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Anamina, Sertu Soeherman yang melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di Dusun Doro Kabibi, Pada  pukul 20.45 wita.


Babinsa juga mengingatkan warga agar mereka tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah serta menghimbau kepada para remaja untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu peristirahatan orang pada waktu  malam hari.


Babinsa mengingatkan juga agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(D)