Babinsa Kelurahan Kandai Dua dan Babinsa Mbawi Himbauan Warga Tetap Jaga Keamanan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kelurahan Kandai Dua dan Babinsa Mbawi Himbauan Warga Tetap Jaga Keamanan Lingkungan

Saturday, July 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-01/Dompu yakni Babinsa Kelurahan Kandai Dua dan Babinsa Desa Mbawi gencar memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan. Kamis  14 Juli 2022.


Babinsa Kelurahan Kandai dua Sertu Agus Salim melaksanakan Ronda malam dan Kongkow-kongkow dengan para remaja warga binaan di Lingkungan Polo pada Pukul 21.00 Wita, dia menghimbau kepada warga agar tetap menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Babinsa juga menyampaikan kepada para muda agar tidak membuat keributan yang dapat mengganggu warga yang sedang  istirahat dengan tenang.


Kegiatan serupa juga dilakukan  Babinsa Desa Mbawi, Serma Taufik Gunawan, dia melaksanakan kegiatan Ronda malam dan kongkow kongkow bersama warga binaan di Dusun Mbawi. Babinsa menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing.


Anggota Koramil 1614-01/Dompu ini juga menyampaikan agar warga tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara terutama pada malam hari.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)