Turnamen Semi Futsal di Karama Bura Dibuka Secara Resmi oleh Dandim 1614/Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Turnamen Semi Futsal di Karama Bura Dibuka Secara Resmi oleh Dandim 1614/Dompu

Thursday, August 4, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Ternama bergengsi, Semi Futsal se-Pulau Sumbawa yang di gelar di Desa Karamabura, Kecamatan Dompu, telah dibuka secara resmi oleh Dandim 1614 Dompu, Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos, pada Rabu 3 Agustus 2022.


Kegiatan tersebut digelar oleh Karang Taruna setempat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022.


Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik, S. Sos. Camat Dompu Syahudin Abi, S. Ip., M. Ak dan seluruh club Peserta Lomba serta masyarakat


Ketua panitia pelaksana Semi Futsal Mustahid menyampaikan, bahwa lomba sepak bola semi futsal ini akan memperebutkan piala bergilir Desa Karamabura yang sudah berjalan 2 kali, mulai tahun 2021 dan sekarang 2022. Dan dikatakan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.



Sementara Dandim 1614/Dompu yang membuka secara resmi kegiatan tersebut, mengharapkan, jika dalam melaksanakan pertandingan yang perlu diperhatikan adalah faktor keamanan dan jaga sportifitas, hormati keputusan wasit yang memimpin pertandingan.


Usai memberikan sambutan sambutan Dandim 1614/Dompu langsung membuka secara resmi  sepak bola semi futsal di dampingi oleh camat Dompu yang di tandai dengan menendang bola ke gawang.(D)