Babinsa Koramil 1614-04 Kilo Kongkow dan Himbauan Warga Tetap Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 1614-04 Kilo Kongkow dan Himbauan Warga Tetap Jaga Keamanan Wilayah

Friday, September 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan kongkow dan ronda malam terus dilakukan Babinsa anggota Koramil 1614-04 Kilo dan menghimbau warga binaan untuk tetap menjaga keamanan wilayah.


Hal itu dilakukan Babinsa Desa Taropo dan Babinsa Desa Kiwu, pada Kamis 15 September 2022.


Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan bertempat di dusun taropo sekaligus menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga binaan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa karena selalu mengontrol dan bersilahturahmi dengan warga binaan, mereka merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir yang melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga desa binaan di dusun rade.


Dalam kesempatan itu Babinsa tidak lupa menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Respon salah satu warga yang ada, bapak Fauzi, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat, baik pada waktu siang hari ataupun dimalam hari, mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.(D)