Dua Anggota Koramil 1614-03 Hu,u Lakukan Kegiatan Komsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 1614-03 Hu,u Lakukan Kegiatan Komsos

Saturday, September 10, 2022

 



Dompu, Infobima.com - Teritorial dua orang anggota Koramil 1614-03 Hu,u dengan melakukan kegiatan Komsos pada Jumat 9 September 2022.

Anggota yang dimaksud adalah Babinsa Desa Sawe dan Babinsa Desa Lepadi.

Babinsa Desa Sawe, Serda Syahrullah melaksanakan komsos bersama pemdes setempat di aula kantor Desa Sawe dalam membahas kaitan masalah yang dialami masyarakat Sawe saat ini.

Saat ini, banyak warga Desa Sawe yang ingin kerja di PT STM. Warga minta Kades setempat untuk berkoordinasi dengan pihak PT. STM supaya warga yang ada dapat diakomodir untuk dikerjakan di PT.

Pada kegiatan Komsos itu Babinsa mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,
dengan cara mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Di tempat terpisah Babinsa Desa Lepadi Serda Ruslan juga melakukan kegiatan yang sama, dia melaksanakan komsos bersama kades setempat di Dusun Jati.

Kegiatan Komsos tersebut membahas terkait aksi penahanan mobil tronton yang mengangkut logistik PT. STM oleh para aktivis yang berlangsung di dusun jati dua.

Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau pada warga untuk tetap waspada terhadap covid 19, dan meminta warga untuk tetap waspada terhadap penyebarannya dengan cara memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.(D)