Inilah Bentuk Komsos Babinsa Koramil 01 Dompu Hari Ini
Cari Berita

Iklan 970x90px

Inilah Bentuk Komsos Babinsa Koramil 01 Dompu Hari Ini

Friday, October 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01, yakni Babinsa Kelurahan Bali dan Babinsa Desa Bakajaya terus melakukan kegiatan Komsos bersama warga binaan, pada Jumat 28 Oktober 2022.


Babinsa Kelurahan Bali, Serka Amiruddin terlibat dalam musyawarah rencana penyusunan anggaran dana kelurahan (ADK) Kelurahan setempat dengan volume anggaran sebesar 180 juta yang harus dikelola.


Kegiatan rapat berlangsung di aula kelurahan setempat, yang dihari oleh Lurah Bali, Sekretaris, Babinsa kel Bali, Ketua LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda /ketua karang taruna, Ketua Rt, Rw Serta kepala lingkungan, yang ada di wilayah, Kelurahan Bali.


Dalam rapat tersebut Babinsa memberikan himbauan dan penekan agar semua yang hadir dapat menjaga keamanan tiap lingkungan masing-masing.


"Kami memberikan himbauan khusus terhadap  masyarakat kelurahan Bali yang tinggal di Bantalan Sungai Sori silo agar selalu  waspada karena sekarang udah masuk musim hujan yang mengakibatkan terjadinya banjir" ungkapnya.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Bakajaya, Sertu Isyra juga melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan, sekaligus mendampingi PPL Desa Baka jaya yang membagikan Bibit padi varietas inpari 32 untuk kelompok tani. 


Di momen itu Babinsa mengarahkan warga binaan supaya  tertib dalam pengambilan bibit padi tersebut yang disesuaikan dengan jatah masing masing.


Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan aman dan lancar.(D)