Babinsa Minta Warga Agar Sama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Minta Warga Agar Sama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan

Thursday, November 3, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam kembali dilakukan Babinsa Koramil 1614-02 Kempo, lewat kegiatan itu Babinsa meminta kepada warga binaan untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan itu dilakukan Babinsa Desa Ta,a dan Babinsa Desa Dorokobo.


 Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Saleko, pada Rabu 2 November 2022. Dalam kesempatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga supaya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Babinsa juga memberikan penekanan kepada warga supaya mereka dapat melaksanakan penjagaan malam dengan baik sesuai jadwal jaga yang sudah diatur.


Sementara Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun  Nusa Sari.

Babinsa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing guna terciptanya Desa Dorokobo yang aman dan kondusif.


Dia juga berharap agar warga tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan kebaikan terhadap sesama warga masyarakat, dengan tetap menjaga silaturahmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan damai.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)