Marak Aksi Panahan, Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga untuk Waspada
Cari Berita

Iklan 970x90px

Marak Aksi Panahan, Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga untuk Waspada

Thursday, November 17, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Akhir-akhir ini sangat marak aksi panahan yang dilakukan orang tidak dikenal, sebab itu Babinsa Koramil 1614-01 Dompu menghimbau warga binaan untuk selalu waspada, dan itu dilakukan Babinsa Desa Bara dan Babinsa Desa Mangge Asi, pada Rabu 16 November 2022. 


Babinsa Desa Bara Sertu Muhammad Tayeb bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan Kadus dan warga binaan di Dusun Rade, dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada terhadap aksi pemanahan dari orang yang tak dikenal yang marak terjadi.


 Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Bara yang aman dan Kondusif.


Di lain tempat Babinsa Desa Mangge Asi Pelda Suratman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan  Kepala Desa dan warga binaan di Dusun Saka.


Kesempatan itu sekaligus menghadiri acara musyawarah keluarga serangkaian terlaksananya pernikahan warga binaan. Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Mangge Asi yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)