Menjaga Situasi Kondusif, Dua Babinsa ini Rutin Patroli Keliling
Cari Berita

Iklan 970x90px

Menjaga Situasi Kondusif, Dua Babinsa ini Rutin Patroli Keliling

Thursday, November 24, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua Babinsa anggota Koramil 1614-06 Manggelewa rutin melakukan patroli keliling untuk memantau situasi keamanan wilayah yang selalu dengan kondisi kondusif. Dan hal itu dilakukan Babinsa Desa Doromelo dan Babinsa Desa Soriutu, pada Rabu 24 November 2022.


Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman dan Bhabinkamtibmas Aipda Erdan saat mengontrol warga di Dusun Mekar Sari yang melaksanakan kegiatan ronda malam. Di tempat itu Babinsa mengingatkan warga agar tetap melaksanakan patroli keliling di dusun masing-masing, supaya situasi dan kondisi wilayah desa tetap kondusif. 


Babinsa juga mengingatkan warga untuk tetap patuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.



Di tempat lain Babinsa Soriutu Sertu Soeherman bersama Kadus Sorilandi dan Ketua pemuda setempat juga melaksanakan kegiatan patroli malam di dusun Sorilandi untuk memantau kegiatan warga yang nonton bareng Piala Dunia.


Babinsa juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga stabilitas keamanan wilayah, dan menghimbau  agar  tetap patuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan tersebut berjalan Dengan lancar dan aman.(D)