Babinsa ini Ikut Membatu Pembangunan Pondasi Rumah Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa ini Ikut Membatu Pembangunan Pondasi Rumah Warga

Saturday, December 17, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Tidak mengenal lelah, apa yang dilakukan Babinsa Koramil 1614-05 Pekat ini memeng patut ditiru oleh masyarakat. Kegiatan teritorial Babinsa Desa Soritatanga dan Babinsa Desa Kadindi sangat diapresiasi, karena mereka tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya untuk selalu bersama warga binaan, baik suka maupun duka, seperti yang dilakukan mereka hari Sabtu 17 Desember 2022.


Babinsa Desa Soritatanga Serka Fadil kuni membantu warga binaan di Dusun Nguwu Belanda yang tengah membangun pondasi rumahnya. Babinsa yang ditemani  oleh ketua LPM itu membantu pembagunan rumah warga tersebut untuk meringankan beban masyarakat.


Babinsa mengatakan, bahwa sangat penting sekali untuk masyarakat dalam menjalin kesatuan dan persatuan itu untuk 

saling membantu antara sesama masyarakat yang satu dengan yang lainya, sehingga bisa menghasilkan suatu pembangunan yang berguna bagi masyarakat itu sendiri.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin juga tengah melakukan kegiatan komsos di dusun Suka Mulya bersama para tomas dan toda dalam membahas musim tanam sekarang.


Namun demikian Babinsa tetap menyarankan warga agar mereka untuk lebih mengutamakan koordinasi dengan pihak terkait, jika ingin mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapkan.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)