Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga Waspada Cuaca Ekstrim
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Sunday, December 25, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kondisi cuaca ekstrim yang terjadi satu dua hari ini membuat khawatir anggota Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Manggenae dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu hingga mereka langsung menghimbau warga binaan untuk waspada terhadap kondisi ini.


Dalam kegiatan ronda malam Babinsa Desa Mangge nae Sertu Irfan melakukan kongkow kongkow bersama warga di Dusun Karampa Amu, sekaligus menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan wilayah. 


Babinsa juga mengingatkan kepada semua warga supaya berhati-hati, terutama pada siang hari karena mengingat dua hari ini kondisi cuaca yang melanda Daerah  cukup ekstrim, dari itu Babinsa berharap supaya warga selalu waspada.


Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan kandai satu, Sertu Amril juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow bersama warga  binaan, sambil dia memberikan penyuluhan dan penekanan kepada para pemuda agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, dan meminta agar tetap menjaga ketertiban lingkungan masing-masing.


Kegiatan ini berjalan dengan  aman dan lancar.(D)