Menjaga Silaturahmi dan Saling Menghormati, Ini yang Diingatkan Babinsa Kepada Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Menjaga Silaturahmi dan Saling Menghormati, Ini yang Diingatkan Babinsa Kepada Warga Binaan

Saturday, December 31, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-02 Kempo terus mengingatkan warga binaan agar selalu menjaga silaturahmi dan saling menghormati sesama, hal itu disampaikan Babinsa Desa Ta,a dan Babinsa Desa Konten, pada Sabtu 31 Desember 2022.


Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful melaksanakan komsos bersama warga di Dusun Rasa Bou, dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau warga untuk selalu meningkatkan silaturahmi dan saling menghormati antar sesama warga, supaya nanti ketika ada kegiatan yang bisa dilakukan secara bersama-sama, akan terlihat indah bila dikerjakan secara bergotong royong.


Di tempat lain Babinsa Desa Konte Sertu Suratman juga melaksanakan komsos dengan warga di Dusun Doro maria. Dalam kesempatan itu

Babinsa berharap, jika ada permasalahan yang terjadi diantara warga, mari bersama-sama selesaikan dengan kepala dingin, jangan ambil langkah yang akan bertentangan dengan aturan hukum yang ada. 


Utamakan musyawarah, mufakat dalam mengambil keputusan, cari solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak, tetap jaga keamanan, kebersihan dan kesehatan serta waspada terhadap cuaca yang lagi tidak bersahabat. 


Kegiatan berjalan dengan  aman dan lancar.(D)