Babinsa Koramil-02 Kempo Kembali Giat Ronda Malam Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil-02 Kempo Kembali Giat Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Monday, January 9, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-02 Kempo kembali melakukan kegiatan ronda malam bersama warga binaan pada Minggu 8 Januari 2023, hal dilakukan Babinsa Desa Ta,a dan Babinsa Desa Songgaja.


Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful tengah melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Permata Hijau. Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga supaya mereka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Babinsa juga menekankan kepada warga agar mereka melakukan jaga dengan baik, dan tetap waspada terhadap kemungkinan yang dapat terjadi di malam hari, karena akhir ini sering terjadi kehilangan barang-barang milik warga, untuk itu faktor keamanan terus ditingkatkan, dan jaga keselamatan diri serta kesehatan dalam menjalani tugas, tetap semangat dan jaga kebersamaan.


Hal serupa juga dilakukan Babinsa Desa Songgajah Koptu Ahyar yang  melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Mada Safahu. 


Babinsa mengingatkan kepada warga supaya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan pada malam hari, karena rawan terjadi aksi kriminalitas, seperti aksi pencurian dan lainya.


Dalam giat ronda malam tersebut Babinsa mengingatkan kepada warga agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan saat melaksanakan tugas ronda malam.


Disamping itu dia juga menghimbau para pemuda setempat agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. 


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)