Babinsa Koramil-02 Kempo untuk Menjaga Keamanan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil-02 Kempo untuk Menjaga Keamanan Lingkungan

Tuesday, January 3, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dilakukan Babinsa Koramil 1614-02/Kempo bersama warga binaan, dan mengingatkan warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Soro dan Babinsa Desa Songgaja, pada Senin 03 Januari 2023.


Babinsa Desa Soro, Serma Umar  melaksanakan kegiatan ronda malam dengan warga di Dusun ncihu, dalam momen tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama di malam hari, agar terhindar dari bahaya pencurian dan gangguan keamanan lainnya.


Sementara di tempat lain Babinsa Desa Songgajah Koptu Ahyar  juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Mada Safahu.


Babinsa mengingatkan kepada warga supaya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, untuk mencegah adanya gangguan keamanan lingkungan.

  

Babinsa juga memberikan penekanan kepada para pemuda setempat agar mereka tidak mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.


Selain itu juga Babinsa mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap kemungkinan yang terjadi di waktu malam hari, karena angin kencang sedang melanda beberapa wilayah saat ini di Kabupaten Dompu.


kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)