Kerjasama dan Tolong Menolong Itu Penting, Ini Yang Diterapkan Babinsa Koramil 05 Pekat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kerjasama dan Tolong Menolong Itu Penting, Ini Yang Diterapkan Babinsa Koramil 05 Pekat

Monday, January 16, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Giat teritorial anggota Koramil 1614-01 Dompu dengan menerapkan cara kerjasama untuk saling tolong menolong terhadap sesama pada warga binaan, hal itu yang dilakukan Babinsa Desa Wawonduru dan Babinsa Desa Mumbu.


Babinsa Desa Wawonduru Sertu Abdul Rauf saat melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan, momen itu sekalian membantu warga yang sedang bekerja, menurunkan pupuk dari kendaraan untuk disalurkan ke masyarakat petani, pada Minggu 15 Januari 2023.


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka dapat kerjasama dengan saling tolong menolong dalam berkerja.


Di kesempatan itu juga warga diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Di tempat lain, Babinsa Desa Mumbu Serda Syarifudin bersama  Kades juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di Dusun Mada Fanda.


Kegiatan itu sekaligus pendampingan donatur yang menyerahkan bantuan tersebut terhadap warga bernama Sulastri yang menderita bocor jantung. 


Pada momen itu, Babinsa mengingatkan kepada warga binaan supaya mereka selalu menjaga kebersihan, supaya Desa Mumbu terlihat rapi dan bersih.


Giat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan berjalan aman dan lancar.(D