Terus Giat Ronda Malam Babinsa Koramil -01 Dompu untuk Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Terus Giat Ronda Malam Babinsa Koramil -01 Dompu untuk Jaga Keamanan Wilayah

Monday, January 9, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Untuk tetap menjaga keamanan wilayah, anggota Koramil 1614-01 Dompu yakni Babinsa Kelurahan Karijawa dan Babinsa Desa Wawonduru terus melakukan kegiatan ronda malam bersama warga binaan.


Dalam giatnya Babinsa Kelurahan Karijawa melaksanakan ronda malam dan Kongkow kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Sigi Rt 04, pada Minggu 8 Januari 2022.


Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga binaan untuk tetap menjaga  keamanan  dan ketertiban di wilayah lingkungan Karijawa, supaya tetap tercipta kenyamanan dan kedamaian buat masyarakat.


Di tempat lain Babinsa Desa Wawonduru Sertu Rauf juga melaksanakan kegiatan ronda malam sekaligus kongkow kongkow  dengan masyarakat di Dusun Raba Tumpu. 


Dalam giat kongkownya mereka membahas tentang keamanan yang terjadi di dusun masing-masing. Selain itu Babinsa  juga menghimbau  kepada masyarakat untuk tidak menggunakan segala bentuk obat terlarang, seperti Narkoba dan miras karena akan merugikan diri sendiri atau  keluarga. 


Kegiatan ini berjalan lancar  dan aman.(D)