Kembali, Kodim 1614 Dompu Beri Bantuan Rehab Rumah untuk Warga Miskin
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Kodim 1614 Dompu Beri Bantuan Rehab Rumah untuk Warga Miskin

Wednesday, February 8, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Baru saja selesai merehab rumah warga miskin di Kelurahan Dorotangga, kini untuk kedua kalinya Kodim 1614 Dompu menyalurkan bantuan bedah rumah tidak layak huni untuk warga lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu.


Jika kemarin bantuan rehab rumah milik Basuki bersumber dari Korem 162/WB, namun kali ini bantuan bedah rumah bersumber langsung dari Pangdam IX/Udayana.


Dalam tahap awal pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi yang dilakukan dengan membongkar seluruh sisi rumah. Pembongkaran ini dilakukan secara gotong royong oleh anggota Kodim 1614 Dompu dipimpin langsung oleh Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos, pada Selasa 7 Februari 2023.


"Praja Raksaka" adalah prajurit pelindung dan pengayom rakyat, mereka prajurit TNI yang selalu hadir ditengah masyarakat dengan sejuta kemakmuran.


Hal itu dibuktikan dengan upaya pendekatan yang dilakukan anggota Kodim 1614 Dompu melalui pemberian bantuan bedah rumah, kegiatan komsos dan ronda malam dilakukan seluruh Babinsa jajaran Kodim 1614 Dompu.(D)