Danrem 162/Wb Hadiri Resepsi Pernikahan di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danrem 162/Wb Hadiri Resepsi Pernikahan di Dompu

Sunday, March 19, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pada sabtu sore di Lapangan Bola Transad, Desa Doromelo Kec Mangelewa Kab Dompu, Bapak Danrem 162/Wb (Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., MM) Beserta Isteri Ny Asmeri, S.pd menghadiri Resepsi Jambuta/Tekarne'e Pernikahan Saudari Silvah Anugrah, Putri dari Bapak Iswanto Soekarno dan Ny Salma (Dusun Transad Desa Doromelo Kec Manggelewa, Kab Dompu) dengan Saudara Irwan Radiansyah, SE Putra dari Bapak H Syafruddin Noor Dan Ny Hj Molenar Moeloek (Kel Cilandak Barat Jakarta Selatan), pada Sabtu (18/03/2023).


Turut hadir dalam Pesta Pernikahan ini Dandim 1614/Dompu (Letkol Kav Taufiq, S.Sos) beserta Isteri. Dandim 1608/Bima (Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos.) beserta Isteri.Kasdim 1614/Dompu (Mayor Inf Abdul Haris, S.H.,MH). Kasdim 1608/Bima (Mayor Czi Edi Gusataman) beserta Isteri. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu. Sdr Abdul Faka (Anggota DPRD Dompu Fraksi Golkar Dapil III), Camat Manggelewa (Bpk  Syaiful Arif S,,Pd., M,Pd.) Kapolsek Manggelewa (Iptu Ramli, SH).Kades Doromelo (Supardin), dan Para Tamu Undangan.


Pada awal acara Pesta tersebut Bapak Danrem diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan keluarga, beliau menyampaikan Ucapan terima  kasih kepada semua tamu Undangan yang hadir untuk memberikan restu kepada Kedua Mempelai. 


Semoga nantinya penuh dengan kebahagiaan dalam menjalani hidup berumah tangga laksana naik perahu yang tentunya banyak cobaan dan tantangan. 

Mewakili kedua keluarga yang berhajat semoga kedua mempelai selalu berbahagia dan tidak lama dikarunia keturunan.


Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pasangan penganten sembari di iringi dengan hiburan.

Danrem 162/Wb beserta Isteri tampil pertama yang memberikan ucapan Selamat dan diikuti oleh para tamu undangan lainnya dan lanjut degan sesi Foto bersama.(D)