Acara Syukuran Puncak HUT Persit KCK Ke-77 Kodim 1614 Dompu Berlangsung Hikmat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Acara Syukuran Puncak HUT Persit KCK Ke-77 Kodim 1614 Dompu Berlangsung Hikmat

Thursday, April 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-77 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII/Kodim 1614/Dompu, digelar acara puncak syukuran bertempat di Aula utama Makodim 1614/Dompu, berlangsung hikmat, kamis (13/04/2023), Pukul 09 00 Wita.


Kegiatan tersebut mengusung tema "Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”. Acara syukuran ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVIII/Kodim 1614/Dompu Ny Anissa Wulansari, SE, dan dihadiri oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S.Sos, serta 

Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu dan Pengurus Persit KCK dan sejumlah Anggota Persit.


Dalam sambutanya Ketua Persit KCK Ny Taufiq S.Sos menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Anggota Persit KCK, yang diiringi dengan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi tulus dan ikhlas, kepada seluruh anggota yang telah ikut serta dalam membesarkan nama baik organisasi Persit KCK.


"Salam hangat kepada seluruh anggota Persit KCK, Semoga Persit KCK dapat terus berkarya dan "Bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab" serta turut mewujudkan keluarga Indonesia yang tangguh mandiri dan berkualitas".


"Harapan agar momentum ini dijadikan sebagai wahana untuk  evaluasi, introspeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dicapai" ungkapnya.


Ketua Persit juga berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukan hanya sebatas perayaan atau ceremony, tapi sebagai pemacu semangat terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid maju dan berkembang.


Disamping itu Ketua Persit KCK Kodim 1614/Dompu dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Persit yang telah menyentuh usia ke-77 Tahun, disertai harapan agar anggota Persit dapat mewujudkan tema acara pada kali ini.


"Semoga anggota Persit dapat mewujudkan tema ini, menjadi contoh di dalam keluarga dan juga mampu menjadi cermin dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bertanah air.  Kita sebagai Ibu Persit harus mampu menjadi teladan yang baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan pembinaan generasi muda" tandasnya.


Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada warga yang berhak menerimanya.(D)