Babinsa Desa Adu Koramil 1614-03/Hu'u Giat Adakan Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Adu Koramil 1614-03/Hu'u Giat Adakan Ronda Malam

Sunday, April 9, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Adu Serka Landa giat melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Fanda Desa Adu Kec Hu'u Kab Dompu, Jum'at 07 april 2023.


Sebelumnya Babinsa terlebih dahulu melaksanakan sholat isha yang dilanjutkan dengan sholat tarawih serta tadarus. Kemudian Babinsa melakukan rutinitasnya dengan mengontrol situasi warga dan mengadakan giat ronda malam. Disela itu Babinsa melakukan komunikasi sosial bersama warga binaan disalah satu pos ronda.


Di tempat itu Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan pos kamling terutama pada saat kegiatan patroli malam.vTerlebih pada jam pengumuman waktu santap sahur.


"Laporkan segera apa bila ada perkembangan situasi yang menonjol atau mencurigakan kepada pihak keamanan dalam hal ini Kadus atau Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, supaya hal yang terjadi dapat teratasi dan mengambil langkah untuk ditindak lanjut. Laksanakan tugas jaga dengan penuh rasa tanggung jawab"  Ucap Babinsa.(D)