Cari Berita

Iklan 970x90px

Tuesday, April 18, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan patroli gabungan dari TNI-Polri dan Dishub dalam rangka cipta kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, pada Selasa 18 April 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada  penumpang maupun masyarakat umum lainnya sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.



Patroli gabungan ini di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mahdin, yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsuridjal S.Sos


Dalam ada rahan disampaikan Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mahdin menyampaikan.


"Perlu kita ketahui, bahwa tugas kita dalam melaksanakan patroli ini yaitu dengan mendatangi Pospam yang ada di wilayah Kabupaten Dompu. Kita harus tetap menjaga faktor keamanan diri selama pelaksanaan kegiatan tersebut dan apabila di temukan hal hal yang menonjol maka segera dilaporkan ke yang tertua masing-masing" tandasnya.


Tim Patroli star dari Mapolres Dompu dan langsung menuju Pospam Kota sekaligus mengatur lalu lintas agar tidak menggangu aktivitas pengguna jalan.


Selesai di Pospam Kota, Tim Patroli gabungan menuju Pospam terminal Ginte Kelurahan Kandai II, kemudian mengatur lalu lintas dan memberikan himbauan terhadap pengguna jalan agar tetap hati-hati dalam mengemudi, baik itu terhadap pengendara roda dua maupun roda empat.


Terakhir Tim Patroli gabungan menuju Pospam Manggelewa Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat, baik pengguna jalan maupun pedagang kaki lima agar tidak memarkir kendaraannya di bahu jalan dan sekitar pasar yang bisa menimbulkan terjadinya kemacetan jalan.(D)