Giat Babinsa Desa Woko Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Kades Dan Stafnya -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Babinsa Desa Woko Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Kades Dan Stafnya

Friday, April 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Woko Sertu Anas Munandar melaksanakan kegiatan Pencerahan dan Arahan kepada para Perangkat Staf Desa Woko, pada Rabu 05 April 2023.


Dalam hal ini Babinsa  memberikan pencerahan kepada Staf Desa Woko saat kegiatan rutin apel pagi di depan kantor Desa Woko.


Dalam pencerahannya, Babinsa menyampaikan. "Kita sebagai aparat yang bertugas dalam melayani warga, yang utama harus selalu sehat dan terlihat segar, karena tugas kita tidak pernah selesai dalam melayani kebutuhan, baik itu tuntutan tugas dari warga maupun perintah dari pimpinan atas".


"Apalagi sekarang dalam bulan Suci Ramadhan, kita harus pintar mengatur jadwal dan waktu, kegiatan atau pekerjaan mana yang di prioritaskan atau yang biasa. Jangan sampai terbengkalai akibat lalai dalam menjalankan tugas apapun" ungkapnya.


Selain itu, Babinsa juga mengingatkan supaya para staf desa dapat menjaga kebersihan lingkup kantor Desa supaya setiap saat bisa terlihat rapih sehingga enak dipandang.


"Upaya Kades kita ini untuk kebaikan bersama, mari kita dukung dengan menciptakan suasana kerja di kantor Desa ini yang nyaman, harmonis dan bersahabat"Kata Babinsa.


Babinsa juga mengajak semua untuk bisa saling mendukung dan berkerjasama dalam melayani kebutuhan masyarakat. 


"Kalau ada kendala dan permasalahan agar kami di informasikan juga, supaya kita semua bisa saling membantu untuk mempermudah pekerjaan yang ada"Tandasnya.(D)