Babinsa Desa Lasi dan Desa Kiwu Koramil 1614-04/Kilo Rutin Pantau Kamling Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Lasi dan Desa Kiwu Koramil 1614-04/Kilo Rutin Pantau Kamling Bersama Warga

Thursday, May 18, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan pemantauan keamanan sekaligus silaturahmi, Babinsa Lasi dan Kiwu bersama warga binaanya.


Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin melaksanakan pemantauan keamanan lingkungan dengan warga binaannya di Dusun Nanga To'i 2 Desa Lasi, Pada Selasa 16 Mei 2023 mulai pukul 21.30 Wita.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa dengan warga binaan, sebagai Babinsa mitra kerjanya Desa selalu mendampingi setiap kegiatan warga binaan yang ada di Desa. 


Babinsa juga tidak lupa memberikan penekanan kepada ibu-ibu yang ada di wilayah binaan tentang keamanan dan ketertiban baik di dalam lingkungan sekitar tempat tinggal mereka maupun Desa umumnya. 

Ibu-ibu mengucapkan terima kasih atas dukungan Babinsa yang selalu menjaga kondisi keamanan yang ada di wilayah Desa binaan. 



Pada hari yang sama, Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif syahrir juga melaksanakan Kegiatan serupa bersama warga binaan  di Dusun Nanga Desa Kiwu.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengontrol situasi dan kondisi wilayah Desa binaan sebagai rutinitas jabatan Babinsa tugas dan tanggung jawab yang diemban dari segi keamanan dan ketertiban wilayah Desa binaan di malam hari. 


Babinsa selaku pembina masyarakat Desa dalam kongkow kali ini Babinsa bersilaturahmi bersama warga Desa binaan di Dusun Nanga yang berhajat sokongan keluarga untuk Acara Pernikahan. 


Babinsa menyampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama sehingga tercipta rasa aman di tengah-tengah masyarakat.


"Dan apabila ada informasi dan hal-hal yang tidak diinginkan segera melapor kepada Babinsa dan aparat terkait dan kepala dusun setempat sehingga setiap permasalahan bisa dicegah lebih dini" pesan Babinsa Om Arif".

(Begitu sapaan akrapnya di Wilayah).