DANRAMIL 1614-04/Kilo, Hadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka di Kantor Kecamatan Kilo -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

DANRAMIL 1614-04/Kilo, Hadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka di Kantor Kecamatan Kilo

Thursday, May 11, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pagi hari sekitar Pukul 09.00 wita, Danramil 1614/Kilo menghadiri undangan rapat pleno terbuka, di aula Kantor Kecamatan Kilo membahas tentang Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan Kilo, pada rabu (10 Mei 2023).



Dalam rapat tersebut Danramil 1614 Kilo di wakili oleh Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin. Dan kegiatan itu dihadiri oleh Camat Kilo Dra. Nurnaima. Kapolsek Kilo Aipda Eka Farman. PPK Kec. Kilo Leofihir Spd. Panwaslu Kec. Kilo Dra. Arif Rahman. Tim Panterlin Perwakilan masing-masing Desa yang ada di Kec. Kilo, dan ada juga perwakilan dari masing-masing PARPOL Kec Kilo.



Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin dalam mewakili Danramil 1614/Kilo

menyampaikan hasil rapat pleno terbuka di masing-masing Desa yang telah di selenggarakan pada hari Senin tanggal 08 Mei 2023 dalam keadaan tertip, aman dan lancar.


Selaku Babinsa yang bertugas sebagai aparat keamanan di wilayah menjelang persiapan hajat Nasional (Pesta Rakyat) yang di selenggarakan oleh Negara ini agar dimasing-masing wilayah dapat memaksimalkan keamanannya.


Pada masing-masing pihak selaku petugas yang telah diberi wewenang atau kepercayaan agar selalu berkoordinasi, komunikasi dan bekerja sama yang baik guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan acara mulai dari awal hingga selesai.



Seluruh rangkaian kegiatan rapat selesai pada pukul 11 30 wita yang di tutup dengan Do'a.(D)