Danramil 1614-04/Kilo, Hadiri Rapat Lokakarya Mini Triwulanan Lintas Sektor Bersama Camat -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1614-04/Kilo, Hadiri Rapat Lokakarya Mini Triwulanan Lintas Sektor Bersama Camat

Friday, June 9, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin dalam hal ini mewakili Danramil 1614-04/Kilo menghadiri undangan rapat loka karya mini triwulan lintas sektor tahun 2023 di Aula Kantor Camat Kilo. Kamis 08 juni 2023. pukul 10.00 wita.


Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Camat Kilo yang diwakili oleh Sekertaris Camat Kilo Bapak Hanafi. Kapolsek Kilo Aipda Eka Farman S,.Sos. Kapus PKM Kilo Bapak Rusdin. PLT KCD Kecamatan Kilo Bapak Ahmad. Kepala BKKBN Bapak Nurhasim. Para Kades Sekecamatan Kilo. Para Kadus Se kecamatan Kilo. Ketua tim penggerak PKK beserta anggotanya yang ada di masing-masing Desa se Kecamatan Kilo.


Pada rapat tersebut, Babinsa menyempatkan waktu untuk menyampaikan arahan yang intinya, ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada penyelenggara dalam hal ini Bapak Camat.


" Terimakasih saya ucapkan kepada camat, karna dalam kegiatan apapun di Kecamatan ini, kami selaku Pembina teritorial kewilayahan selalu di Undang dan di libatkan" ungkapnya.


"Ini salah satu contoh kecil bentuk nyata sinergitas dan kerja sama disetiap instansi Pemerintahan berjalan dengan baik. Sesuai instruksi pimpinan pusat dan juga harapan kita semua dalam kehidupan sehari-hari" lanjut Babinsa.


Dari sekarang kita harus sepakat pada semua unsur agar hal ini di pertahankan, Untuk kedepan supaya di tingkatkan lagi. Selalu saling komunikasi dan koordinasi dalam merencanakan kegiatan dalam bentuk apapun, Untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat, Khususnya warga Kecamatan Kilo, dan untuk Kabupaten Dompu pada umumnya."Tutur Babinsa".