Hari Pertama Bertugas Babinsa Desa Mbawi Adakan Komsos Bersama Kades & Perangkatnya -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hari Pertama Bertugas Babinsa Desa Mbawi Adakan Komsos Bersama Kades & Perangkatnya

Thursday, June 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Hari pertama Babinsa Desa Mbawi Kopda Syarif Awaluddin menjabat sebagai Babinsa langsung terjun ke lokasi wilayah binaannya guna melaksanakan tugas teritorial kewilayahan seperti kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Kades beserta Stafnya di Kantor Desa Mbawi. Pada Rabu 14 Juni 2023. Pukul 09.30 Wita.


Pada kesempatan tersebut Babinsa sekaligus melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Bapak Kades beserta Stafnya untuk memperkenalkan diri sebagai Babinsa baru yang menjabat di Desa ini.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan dan menghimbau kepada semua pihak, *Mohon dukungan, bantuan dan kerjasamanya* selama Saya menjabat jadi Babinsa di Desa Mbawi ini.


Apabila ada kegiatan apapun di wilayah Desa Mbawi agar dikoordinasikan baik kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.


Ibarat Sambil Menyelam Minum Susu, memanfaatkan waktu dan suasana keakraban yang ada Babinsa pun membahas tentang kebersihan dan keasrian lingkungan di masing-masing Dusun kewilayahan.


Semakin lama makin menarik  Babinsa pun menambahkan topik pembahasan nya terkait tentang Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung serentak. 

Babinsa menghimbau, Kita sebagai aparat agar selalu bersinergi dalam segala hal yang baik, guna tercipta suasana kenyamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini."Harap Babinsa".