Kembali, Babinsa Kadindi Barat dan Babinsa Nangakaara Lakukan Komsos Bersama Warga -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Babinsa Kadindi Barat dan Babinsa Nangakaara Lakukan Komsos Bersama Warga

Friday, July 21, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Kadindi Barat dan Babinsa Nangakaara kembali melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan, Jumat 21 Juli 2023.


Kali ini, Babinsa Kadindi Barat Sertu Syafarudin melaksanakan komsos bersama warga binaan untuk membahas tentang keamanan pelaksanaan Pilkades nanti 


" Saya harap kita bisa selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan menjelang pemilihan Pilkades Kandindi Barat nanti" harapnya. 


Babinsa juga mengingatkan, agar warga dapat menyampaikan aspirasi dan pendapatnya masing-masing dengan sopan, saling menghormati tanpa harus menyinggung calon lain, sehingga acara Kampanye nanti berjalan lancar.


Di tempat lain, Babinsa Desa Nangakara Sertu Juliardin juga melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan.


Pada kesempatan ini Babinsa membantu warga binaan untuk mendirikan tenda kegiatan hajatan di Dusun Sori Na,a Desa Nangakara. 


Babinsa menyampaikan, bahwa pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu bentuk nyata, rasa kemanusiaan dan jiwa sosial Babinsa terhadap warganya guna membantu meringankan beban sesama.