KP EK-LMND Gelar Kegiatan Pendidikan Dasar Organisasi di BLK -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

KP EK-LMND Gelar Kegiatan Pendidikan Dasar Organisasi di BLK

Monday, October 16, 2023

 

Foto.doc istimewa 


Dompu, Infobima.com - Komite persiapan Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Dompu (KP EK-LMND Dompu), selenggarakan kegiatan Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) untuk angkatan ke-II yang diselenggarakan selama tiga hari di gedung  Balai Latihan Kerja(BLK) Kabupaten Dompu, 13-15 Oktober 2023.


Sebanyak 10 mahasiswa baru yang berasal dari kampus berbeda yang ikut menjadi peserta dalam agenda PDO KP EK-LMND itu, antara lain Kampus Stie yapis Dompu, Stkip Yapis Dompu, dan Stai Al-amin Dompu. 


Tema yang di angkat oleh KP EK-LMND Dompu "Menciptakan Kader yang loyalitas, taat asas organisasi dan berwawasan luas". Sengaja tema ini dipilih agar semangat dan loyalitas para kader organisasi yang terbentuk ini bisa konsisten dalam membentuk karakter organisasi yang kuat.


Koordinator lapangan (Korlap) Dimas Satria Pratama mengungkapkan, bahwa kegiatan pendidikan dasar organisasi ini sangat perlu sekali diselenggarakan, dan ini adalah langkah awal para calon kader untuk mengenal karakter organisasi masing-masing.



"Pendidikan Dasar ini sebagai langkah awal setiap organisasi dalam membentuk karakter para kader untuk mengenal lebih dalam tentang organisasi, dan kegiatan ini sangat diperlukan sekali bagi setiap anggota dengan tujuan untuk penguatan organisasi" ungkapnya.(Dmas)