Mantap, Baliho Berslogan "Bersama Dompu Maju" Tertancap Di Segala Sudut
Cari Berita

Iklan 970x90px

Mantap, Baliho Berslogan "Bersama Dompu Maju" Tertancap Di Segala Sudut

Sunday, April 7, 2024

 


Dompu, Infobima.com - sungguh mantap sekali, baliho Bakal Calon Bupati (Bacabup) Dompu Periode 2025-2030, Bambang Firdaus, SE mulai ditancap di segala sudut di Kabupaten Dompu NTB.


Baliho yang berslogan "Bersama Dompu Maju" itu di tempatkan pada 50 sampai 60 titik di wilayah barat dan timur Kabupaten Dompu. Naiknya baliho lambang BBF tersebut atas tingginya permintaan dari massa pendukung, tim sukses serta seluruh relawan BBF di seluruh wilayah Kabupaten Dompu.



"Untuk sementara waktu, kita masih pakai 1 baliho yang model desainnya sesuai dengan pilihan bersama dulu. Tahap berikutnya akan muncul lagi sejumlah baliho dengan desain yang berbeda sesuai keinginan massa pendukung dan relawan lagi," ungkap Politisi Gerindra Kurnia Ramadhan, SE.,ME, Minggu, (07/04/24).



Untuk pemasangan baliho ini sebagai media promosi Bakal Calon Bupati Dompu kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengenal secara dekat figur cerdas dan ramah seperti Bambang Firdaus.


"Pak Bambang merupakan figur cerdas dan ramah yang sudah trend dikalangan masyarakat. Siapa yang tidak mengenal sosok dan kepribadian beliau. Saat ini biarkan masyarakat yang menilainya," Lanjut Kurnia Ramadhan.


" Alhamdulillah, dengan baliho pertama ini justru mendapat banyak respon positif dan acungan jempol dari massa simpatisannya." ungkap Kurnia Ramadhan. (D)