Bakal Cawagub "Abah Uhel" Menyapa Relawan Prozul Uhel di Dompu -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bakal Cawagub "Abah Uhel" Menyapa Relawan Prozul Uhel di Dompu

Saturday, June 22, 2024

 



Dompu, Info Bima - Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, H. Moh Suhaeli Fadil Tohir SH. (Abah Uhel) yang bakal berpasangan dengan Dr Zulkiflimansyah, M. Si. M. Sc, menggelar pertemuan bersama para relawan prozul Uhel di Dompu, Sabtu 22 Juni 2024. Pertemuan itu guna menjalin silaturahmi dan membangun komitmen, bersatu untuk menggapai NTB Gemilan. 


Pertemuan yang berlangsung di Caffe Four'F Dompu itu sungguh meriah, dengan sambutan hangat dari anggota relawan Prozul Uhel yang meliputi para kawula muda, perwakilan seluruh kecamatan di Dompu, dan diketuai oleh Lowyer muda Abdullah, SH (Dull). 


Abang Uhel, pada pertemuan itu memberikan statemen, jika dirinya akan berkomitmen untuk bersama-sama mengiringi ikhtiar perjuangan Bang Zul, sapaan (Zulkiflimansyah, Gubernur NTB aktif) untuk NTB selama lima tahun kedepan. 


"Menurut pandangan saya pribadi, banyak hal yang sudah beliau perbuat untuk Nusa Tenggara Barat ini, dan kami bertekad untuk sama-sama mengiringi ikhtiar perjuangan itu demi kemaslahatan rakyat NTB kedepan" Tuturnya. 


Kata Abang Uhel, kepemimpinan bang Zul sebagai Gubernur NTB saat ini, itu sangat perduli dan konsentrasi dalam pembangunan manusia seutuhnya, khususnya bagi kawula muda. 


"Dan tekat kita kedepannya, bagaimana berusaha dan berikhtiar maksimal untuk meraih kemenangan. Kami berkomitmen untuk menciptakan peluang kerja buat anak-anak muda kita yang luar biasa" Cetusnya. 


Diketahui, riwayat Abang Uhel sebelumya, dia pernah menjabat sebagai anggota DPR Propinsi NTB selama 10 tahun, dan terakhir ini menjadi Bupati Lombok Tangah selama dua periode. 


Menjadi orang nomor satu di Lombok Tengah, banyak kalangan yang memuji keberhasilannya, dan Lombok Tengah kini banyak kemajuan berkat tangan dinginnya. 


Contoh, Mandalika sebagai pusat destinasi Nasional itu dibangun sejak Abang Uhel menjabat Bupati, termasuk arena motor GP.  Begitu juga dengan Kantor Bupati yang begitu megah, ada juga Kampus STBDM dan Kampus Sekolah Pariwisata. 


Dari pertemuan itu, Ketua Relawan prozul Uhel Dompu, Abdullah, SH (Dul)  menyampaikan, jika anak muda yang tergabung dalam relawan prozul Uhel ini terdiri dari perwakilan anak muda di 8 kecamatan di Dompu, dan mereka semua tidak terafiliasi dengan calon siapapun dan pantai politik apapun (non partisan),  dan mereka sudah mewakafkan diri untuk mendukung Bang Zul dan Abang Uhel. 


"Perlu saya sampaikan, bahwa ini adalah anak-anak muda yang memang konsen dan serius untuk membantu kemenagan Doktor Zul dan Abah Uhel.  Ini adalah komitmen kami yang akan kami perjuangkan sampai pada saat pencoblosan nanti" Ungkapnya. (D)