Pemerintah Camat Woha Genjot Persiapan MTQ Provinsi NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemerintah Camat Woha Genjot Persiapan MTQ Provinsi NTB

Monday, October 2, 2017

Ilustrasi


Bima, Berita11.com— Pemerintah Kecamatan Woha Kabupaten Bima mulai menggenjot persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2017 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Seperti yang diketahui, Kecamatan Woha merupakan tuan rumah pelaksanaan kegiatan itu.

Camat Woha, M Chandra Kusuma AP mengatakan, sebagai tuan rumah, pemerintah menyiapkan sedikitnya 20 penginapan untuk kontingen yaitu di Desa Talabiu, Desa Penapali, Desa Rabakodo, Desa Donggobolo “Khusus  Talabiu dijadwalkan dua kafilah, kafilla kota dan penetapnya tunggu putusan gubenur,” ujar M Chandra kepada Berita11.com di Woha, Senin (18/9/2017) lalu.

Dikatakan dia, sesuai rencana, arena MTQ berada pada tiga desa yaitu panggung utama di Desa Dadibou, Masjid Talabiu dan kampus STIKES Yahya di Kecamatan Woha. Untuk memastikan kegiatan berlangsung sesuai rencana, Pemerintah Kecamatan Woha melaksanakan rapat persiapan dengan sejumlah pihak terkait termasuk melibatkan Muspika di Kecamatan Woha.


Mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima ini berharap masyarakat Kae, khususnya di Kecamatan Woha berpartisipasi menjaga kebersihan dan ikut memasang umbul, baligo bertema MTQ serta memasang lampu di masing-masing pekarangan. (AG)