Alumni SMPPN/SMAN 2 Bedah Rumah di Waki
Cari Berita

Iklan 970x90px

Alumni SMPPN/SMAN 2 Bedah Rumah di Waki

Sunday, November 5, 2017

Puluhan Alumni SMPPN/SMAN 2 dilokasi bedah rumah 

Kota Bima NTB,  Koranlensapos.com *** Bhakti Sosial alumni SMPPN Bima / SMAN 2 Kota Bima, pagi ini,  (5/11/2017) melakukan Program bedah rumah bagi warga tidak mampu di Lingkungan Waki RT. 4 RW. 02  Kelurahan Manggemaci Kota Bima dirumah Nenek Aminah (65).

Menurut Ketua Alumni SMPPN / SMAN 2 Kota Bima,  Ir. Rusdin H. Adnan,  bahwa bedah rumah ini dilakukan murni dari inisiatif para Alumni semua angkatan,  dan diprakarsai para Alumni SMPPN /SMAN 2  yang saat ini di Jakarta,  seperti Irjen Pol A. Kamil Razak,  SH,  MH.  Rusdin juga menjelaskan bahwa bedah rumah di Lingkungan Waki ini adalah yang pertama kali dilakukan,  dan direncanakan bedah rumah ini berlanjut dibeberapa tempat di Kota dan Kabupaten Bima. Rusdin juga menyampaikan bahwa bedah rumah di Waki rencananya akan dibantu senilai Rp. 24.965.000. Rusdin berharap para alumni lain bisa mengikuti program ini,  dalam rangka ikut peduli terhadap keluarga miskin dan tidak mampu.

Ikut mendampingi Ketua Alumni di lokasi bedah rumah,  Sekretaris Alumni,  Drs. Ibrahim,  M. Pd,  Bendahara Alumni,  St.Halizah,  S. Pd dan puluhan Alumni SMPPN/SMAN 2 Kota Bima. (Sukur Bima)