Warga Penaraga Kota Bima Tewas Tersengat Listrik -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Warga Penaraga Kota Bima Tewas Tersengat Listrik

Tuesday, November 21, 2017

Dirumah Duka Kelurahan Penaraga Kota Bima

Kota Bima NTB, koranlensapos.com *** Kejadian naas menimpa, Ahmad Yani (31 tahun) Warga RT. 07 RW. 03 Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima NTB, siang tadi, selasa (21/11/2017) sekitar pukul 14.30 Wita meninggal karena tersengat aliran listrik. Berdasarkan informasi dari saksi ADHAR JUBAIDIN (35 tahun), bahwa Pukul 14.00 wita sdr. ADHAR bersama korban membetulkan plafon atap rumah milik korban dan pada saat itu posisi sdr. ADHAR sudah lebih dulu berada diatas plafon sementara korban masih berada dibawah. Beberapa saat kemudian menurut Adhar, Korbanpun ikut naik keatas plafon dan MCB listrik sudah dimatikan.
 
Mayat Korban Ahmad Yani
Menurut kesaksian Adhar, saat itu posisi sdr. Adhar diatas ujung barat sedangkan korban diujung timur, pada saat itulah saksi melihat korban terdiam sambil duduk dan memegang baja ringan/penyangga plafon, saat itu pula ADHAR menyuruh istrinya maupun istri korban untuk mematikan meteran yang berada di luar rumah, namun mereka panik, sehingga sdr. ADHAR turun dari plafon dan mematikan meteran tersebut, selanjutnya setelah masuk kedalam rumah kembali sdr. ADHAR melihat korban sudah terjatuh di lantai dengan posisi telungkup dan mengeluarkan darah pada hidungnya. Melihat kondisi korban yang sangat parah, akhirnya ADHAR membawa korban ke RSUD Bima, namun nyawa korban tidak terselamatkan. Dalam perjalanan menuju RSUD Bima, korban menghembuskan nafas terakhir.
 
Korban ketika masih Hidup

Selanjutnya pihak Kepolisian melakukan olah TKP dan mengkoordinasi dengan pihak keluarga Korban. Saat ini keluarga korban dalam hal ibu kandung korban an. Sdr. HALIMAH, (57 tahun), mengikhlaskan meninggalnya korban dan tidak memprosesnya secara hukum yang dibuktikan dengan pernyataan secara tertulis. (Tim/ Sukur)