PT. Prima Parama Mobilindo Bima Lounching All New Terios
Cari Berita

Iklan 970x90px

PT. Prima Parama Mobilindo Bima Lounching All New Terios

Sunday, February 25, 2018



Bima, koranlensapos.com**Setelah berhasil Lounching Produk Daihatsu Terbaru di Sumbawa Besar tanggal 20 Januari lalu, kini PT. Prima Parama Mobilindo Daihatsu Cabang Bima, minggu (25/2/2018) menggelar Lounching ke 2 untuk All New Terios. Menurut M. Ali Hamid selaku Pimpinan Cabang PT. Prima Parama Mobilindo Daihatsu Cabang Bima – Sumbawa, banyak sekali keunggulan Terios terbaru dibanding tipe lama, Ia membawa perubahan total, tidak hanya dari segi tampilan luar, tapi juga mesin, hingga fitur yang ada di dalamnya, Terios baru menggendong mesin 2NR-VE 1.500cc, 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i.

Untuk Dimensi, Terios Baru memiliki ukuran yang lebih panjang dan tinggi dibanding model sebelumnya. Untuk ban, Terios baru sudah menggunakan ukuran velg 17 inci, sedangkan yang lama masih menggunakan velg 16 inci. Keunggulan lain dari All New Terios dipasangi lampu LED di bagian depan dan belakang. Lampu ini mampu hidup otomatis apabila mobil melewati terowongan gelap pada siang hari. Pada kaca belakang terpasang auto wiper yang dapat otomatis berfungsi saat mobil akan diparkir dalam suasana hujan. Tujuannya memudahkan pengemudi melihat ke belakang. Untuk sisi keamanan, All New Terios sudah memiliki Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan Electronics Brake Force Distribution (EBD). Lingkar kemudi sudah terintegrasi tombol pengatur audio dan penerima telepon. Tombol Start/stop, setiap baris punya colokan charger, AC sudah digital, dan sistem audio 2DIN layar sentuh untuk memutar DVD, kamera parkir 360 derajat, dan GPS. 

Menurut M. Ali, Pemasangan fitur seperti yang dijelaskan diatas menyesuaikan tipe. Daihatsu memasarkan Terios dalam dua tipe pilihan, yakni X dan R. Masing-masing tipe ada varian standar dan deluxe. M. Ali Hamid juga menjelaskan, pasca lounching di Sumbawa bulan lalu, respon masyarakat cukup bagus dan ada pembelian 3 unit pemesanan dan unitnya sudah datang tanggal 15 Pebruari lalu, harapan kita ini yang kedua dipulau sumbawa yakni Daihatsu Bima, karena yang kita ketahui di Bima itu market Terios cukup bagus, dimodel Terios lama, Bima menduduki pembelian terbanyak untuk wilayah NTB, selama tahun 2017 ada 10 unit pembelian Terios di Bima.  Pada prinsipnya, menurut M. Ali Hamid, bahwa Daihatsu Bima siap menerima pesanan dari masyarakat Bima. Harapan kami semoga Terios baru ini bisa diterima oleh masyarakat dan masyarakat Bima segera memesan, karena untuk Indonesia tingkat pemesanan sangat tinggi, harapan kami di Bima minimal ada peningkatan dibanding tahun 2017, harap Ali. (Sukur Bima)